PELATIHAN BP-SPAMS DI DESA JUGO

Jugo

Pelatihan BP-SPAMS PAMSIMAS III DESA 2017

yang di selenggarakan di Balai Desa Jugo 5 Desember 2017 , di Ikuti peserta dari 3 Desa yaitu, Desa Jugo, Desa Sumberrejo, Desa Tulakan.

Pelatihan ini di mulai dari jam 08.30 – 13.30 WIB dan di hadiri sebanyak 27 peserta dari 3 Desa, yaitu Desa Jugo, Desa Sumberrejo, dan Desa Tulakan.

Tim Pendamping PAMSIMAS dari Jepara Berharap peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan tekun dari awal sampai akhir, karena kesempatan ini jarang di dapatkan oleh masyarakat khususnya bagi Pengurus BP SPAMS ini, yang masih perlu pengetahuan baik dari segi teknis maupun adminstrasi di bidang pengelolaan air minum.

Pelatihan BP SPAMS ini untuk membangun kesadaran diri pengurus BP SPAMS sebagai pemimpin, penggerak pemberdayaan masyarakat, serta memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada pengurus BP SPAMS agar dapat mengelola sarana dengan baik.

di harapkan dalam pelatihan BP SPAMS mampu dan terampil dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, sesuai kebutuhan dan harapan program khususnya dalam mengoperasikan dan memelihara sarana air minum dan sanitasi di desanya.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini bahkan sangat semangat mengikuti setiap materi, baik diskusi maupun ceramah.

Semoga pelatihan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan puas untuk kedepannya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan